Obat Tumpukan

November 19, 2020 by No Comments

Tumpukan sering hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. Namun demikian, pengobatan tetap diperlukan untuk memperlambat rasa sakit yang disebabkan oleh kondisi ini yang akan membantu mencegah terulangnya. Ada banyak cara untuk mengatasi tumpukan, seperti:

Modifikasi pos g ola mirielle serta buang air besar
Tumpukan yang disebabkan oleh sembelit dapat diatasi melalui inisiatif untuk membuat barstool lembut dan tindakan usus menjadi dasar normal. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan konsumsi serat dalam pola makan. Penyebab kualitas serat makanan adalah biji-bijian (seperti gandum), sereal, buah segar, dan sayuran. Inisiatif untuk melembutkan feses juga dapat dilakukan dengan mengonsumsi banyak air minum serta menjauhi minuman berkafein, seperti teh, espresso, dan minuman ringan. Latihan fisik juga membantu mencegah sembelit.

Setelah memenuhi pentingnya serat makanan, obat palu berikut ini adalah mencegah pantang serta melakukan tindakan yang benar setiap kali buang air besar, yaitu:

Jangan menahan atau bahkan menahan gerakan usus, karena penundaan ini bisa membuat barstool menjadi sulit dan mengering, yang membuatnya sulit untuk bergerak.
Mencegah tekanan selama tindakan usus, rutinitas khusus ini dapat membuat tumpukan lebih buruk.
Obat salep topikal yang dapat dibeli bebas
Jenis lotion, krim, serta obat supositoria. Supositoria cenderung menjadi semacam obat yang dimasukkan ke dalam anus yang sebenarnya. Obat semacam ini bisa digunakan untuk mengurangi peradangan serta nyeri akibat ambeien.

Penggunaan lotion kortikosteroid
Jika terjadi iritasi di dalam atau bahkan di sekitar anus, dokter bedah mungkin menyarankan penggunaan losion kortikosteroid. Jangan gunakan lotion ini selama lebih dari 7 hari Laser wasir, karena dapat membantu membuat kulit di sekitar anus menjadi ramping dan membuat ketidaknyamanan menjadi lebih buruk.

Obat pereda ketidaknyamanan yang sebenarnya
Parasetamol di antara pereda ketidaknyamanan dapat membantu mengurangi ketidaknyamanan karena tumpukan. Mencegah obat penghilang rasa sakit seperti kodein, yang dapat memicu serta memperburuk sembelit.

E obat pencahar atau bahkan obat pencahar
Berkenaan dengan sembelit, ahli bedah mungkin meresepkan obat pencahar atau bahkan obat pencahar. Jenis obat ini dapat membantu mempercepat prosedur usus yang sebenarnya.

Administrasi Non-Bedah terkait dengan Wasir
Jika perubahan nutrisi dan obat-obatan tidak memberikan hasil, dan tingkat tumpukan lebih tinggi, pasien akan direkomendasikan melalui dokter untuk menjalani prosedur medis khusus untuk menangani wasir, dengan atau bahkan tanpa. menjalani perawatan bedah. Berikutnya mungkin menjelaskan langkah-langkah perawatan kesehatan non-bedah untuk menangani wasir.

Penyajian aktual atau bahkan ligasi yang terkait dengan tumpukan
dokter akan menggunakan tali elastis yang baik untuk dipasang dengan aman di dasar tumpukan untuk menghentikan sirkulasi darah. Tanpa sirkulasi darah, tumpukan yang sebenarnya bisa hilang setelah satu minggu. Rasa sakit serta ketidaknyamanan mungkin muncul untuk Anda hingga 2 kali setelah perawatan bedah. Obat penghilang rasa sakit akan disajikan untuk mengatasi ketidaknyamanan yang sebenarnya.
Tumpukan bisa hilang setiap kali buang air besar. Ini terlihat sebagai tampilan yang terkait dengan lendir atau sel-sel di usus, 7 hari setelah pengikatan. Setelah proses presentasi, biasanya berkaitan dengan aliran darah untuk memeriksa seluruh tindakan usus. Namun, jika pendarahannya sangat banyak dan tidak kunjung berhenti, atau bahkan ada gumpalan darah yang menggumpal, disarankan untuk segera mengunjungi pusat kesehatan terdekat.

Terapi injeksi skleroterapi
Skleroterapi dapat digunakan sebagai pengganti proses penyajian wasir. Dalam prosedur skleroterapi, larutan kimiawi disuntikkan ke pembuluh darah abnormal di sekitar anus. Prosedur khusus ini dapat mengurangi ketidaknyamanan melalui mati rasa ujung saraf yang sebenarnya (mati rasa) serta menghasilkan tumpukan sel yang sebenarnya mengeras, yang pada akhirnya mengembangkan rasa sakit. Setelah proses tersebut, tumpukan sebenarnya bisa menyusut atau bahkan menyusut dalam waktu 30 hari. 5.
Cegah latihan fisik yang menuntut fisik setelah proses itu. Penderita yang pernah menjalani skleroterapi mungkin mengalami ketidaknyamanan selama beberapa waktu atau bahkan mengalami pendarahan ringan, namun cenderung diizinkan untuk melakukan tindakan rutin.

Koagulasi inframerah Inframerah
koagulasi juga kadang-kadang dapat digunakan untuk menangani tumpukan. Sepanjang jalan, perangkat yang mengirimkan sinar infra merah dapat digunakan untuk membakar sel wasir yang sebenarnya. Langkah ini juga bertindak untuk menghentikan sirkulasi darah.
Selain inframerah, proses yang persis sama juga dapat dilakukan dengan menggunakan listrik

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *